Share

Indian Motorcycle Ramaikan Pasar Moge Tanah Air

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 53 1026779 EMCyYkDyge.jpg F: Indian Motorcycle (motorcycle-usa.com)

JAKARTA- Setelah pada 2012 dipercaya menjadi distributor resmi Victory Motorcycles, kini pada 2014 PT Arya Motor Indonesia (AMI) kembali ditunjuk Polaris Industries Inc sebagai distributor resmi Indian Motorcycle.

Pabrikan moge asal Amerika Serikat itu siap menghangatkan pasar kuda besi Tanah Air pada 14 September mendatang. Indian Motorcycle sendiri merupakan salah satu merek ikonik yang cukup legendaris, dan telah berdiri sejak 1901.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setelah mempelajari dengan intensif mengenai Indian Motorcycle dari berbagai aspek, kami yakin motor ini dapat diterima dan dinikmati para pecinta motor besar di Indonesia," papar Denny Mulyono, Presiden Direktur PT AMI, di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Beberapa bikers menyebut, Indian Motorcycle, adalah "Piece of Art" yang wajib dimiliki. Hal ini didasari dengan aplikasi teknologi mesin terbaru THUNDERSTROKE 111 (1811 cc) tanpa menghilangkan ciri khas mesinnya sendiri. Kenyamanan serta fitur yang ditawarkan diharapkan mampu memberikan efek yang positif, serta semakin mengukuhkan Indian Motorcycle sebagai motor legenda hidup yang tidak dimakan jaman.

Untuk target konsumen Indian Motorcycle adalah para penggemar motor besar yang membutuhkan tenaga lebih besar, handling stabil, dan dengan tingkat keamanan serta kenyamanan yang lebih baik saat berkendara. Pihak AMI sendiri telah menyiapkan spare parts, aksesori, dan original merchandise.

Untuk layanan purna jual yang mencakup service, perbaikan, modifikasi dan layanan garansi dari pembelian unit Indian Motorcycle. Untuk langkah awal, pihak AMI juga telah menyiapkan Flagship Store, di Jalan Fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan dengan luas 2.000 meter persegi.

Rencananya, pihak AMI juga akan menyediakan “full lines products” dari Indian Motorcycles yang mencakup semua tipe atau model baik tipe Touring, Bagger dan hingga Cruiser dengan 5 model yaitu: Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini