Share

All-new BMW 4 Series Gran Coupe & Convertible Resmi Mengaspal

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 52 1026864 iOcrBIUKU4.jpg F: BMW 4 Series Gran Coupe

JAKARTA-  BMW Group Indonesia akhirnya resmi merilis dua model ikoniknya, All-new BMW 4 Series Gran Coupe dan Convertible di Tanah Air. Dua model dari pabrikan premium asal Jerman ini tampil deng fitur serta desain yang elegan, mewah, dan dinamis.

Peluncuran dua model ini bersamaan dengan kegiatan the Colors of Indonesia, yaitu sebuah pameran desain interior yang diprakarsai oleh ID12, kelompok yang terdiri dari 12 desainer interior papan atas Indonesia. Pameran desain ini diselenggarakan di Senayan City, 15 hingga 24 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak diragukan lagi, BMW adalah pemimpin dalam hal desain. BMW merupakan brand kuat yang menetapkan tolak ukur dalam hal gaya desain yang unik, kontemporer, dan sangat populer," papar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam peluncuran BMW 4 Series Gran Coupe dan Convertible di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

All-new BMW 428i M Sport Convertible mengusung era baru di segmen kendaraan atap terbuka premium berukuran sedang yang ditawarkanoleh BMW. sementara all-new 428i Gran Coupé adalah kendaraan coupé 4-pintu di segmen premium berukuran sedang yang melengkapi ragam model BMW Seri 4.

Model ini hadir dengan Bahasa desain dari all-new BMW 4 Series Convertible yang tercermin dalam siluet kendaraan yang unik dan elegan, proporsi seimbang saat atap terbuka, serta tampilan garis atap yang ramping tanpa kolom B saat atap dalam keadaan tertutup.

Sedangkan All-new BMW 4 Series Gran Coupé memiliki dimensi yang persis dengan coupé dua pintu pada bagian depan. Kedua model identik, dan memiliki fitur desain khas BMW sepertidouble kidney grille, lampu bulat ganda, dan asupan udara besar di apron depan.

Untuk dapur pacunya, kedua mobil ini dibekali dengan mesin turbocharger berkapasitas 2.0 liter, empat-silinder, yang dilengkapi dengan teknologi High Precision Direct Injection, twin-scroll turbocharging, kontrol camshaft variable Double-Vanos, dan Valvetronic fully variable valve control.

Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 245 tenaga kuda pada 5,000 – 6,500 rpm, dan torsi maksimal 350 Nm, yang tersedia antara 1,250 dan 4,800 rpm. Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan-precepatan Steptronic.

Untuk harganya, All-New BMW 4 Series Convertible dibanderol Rp 1,08 miliar Off The Road, dan BMW 4 Series Gran Coupe dilepas Rp 986 juta off the road.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini