Share

Virzha 'Idol': Maria Rahajeng Manis seperti "Gula"

Raiza Andini, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 582 1026355 ODyqg8NAfy.jpg Virzha idol puji kecantikan Maria Rahajeng (Foto:Runi/Okezone)
A A A

KECANTIKAN alami Miss Indonesia 2013 memang tak perlu diragukan lagi. Banyak yang memuji kecantikan dari Maria Rahajeng, salah satunya adalah Virzha "Idol".

Menurut pria berambut gondrong ini, Maria Rahajeng merupakan wanita berparas manis. Bahkan saking manisnya Virzha mengibaratkan gadis kelahiran Blora ini seperti "Gula". Bahkan, Virzha yang dikenal dengan ciri khas goyangannya mengatakan, Maria Rahajeng merupakan sosok wanita termanis di Indonesia.  Selain berparas manis, Maria Rahajeng miliki kelebihan lain seperti cerdas dan berwawasan tinggi. Dia juga memiliki paras cantik dan sangat Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Maria Rahajeng manis kayak gula," katanya kepada Okezone saat diwawancarai langsung di ruang Serba guna RCTI, Kebon Jeruk, belum lama ini.

Virzha mengetahui Maria bakal melanjutkan misi memperkenalkan budaya bangsa di ajang Miss World 2014 yang berlangsung di London, sebentar lagi. Dia berharap, dengan kecantikan dan wawasan yang dimiliki Maria Rahajeng, dia mampu membawa harum nama Indonesia di kancah international. "Semoga dia sukses dan membanggakan di Miss World nanti, saya mendukung penuh Maria," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini