Share

Yamaha Berpesta di Enam Kota

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 53 1026367 CCjBWvDI5k.jpg F: Indonesia Semakin di Depan - Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri (dok. Yamaha)

BANDUNG - Yamaha Indonesia menggelar acara bertajuk "Indonesia Semakin di Depan - Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri". Acara ini merupakan bagian dari 40 tahun Yamaha di Indonesia sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia mengatakan ”Indonesia Semakin di Depan - Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri” merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap masyarakat Indonesia dan konsumen setianya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tahun ini terasa istimewa karena di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia, kami dapat merayakannya pula dalam spirit HUT ke-69 Kemerdekaan RI. Yamaha selalu ikut merakyat bersama warga Indonesia dan di momen kali ini semakin terasa dengan rasa kebangsaan dan kedaerahan yang lebih kental, tersebar secara nasional di berbagai wilayah Indonesia," paparnya dalam keterangan resmi kepada Okezone.

Kegiatan ini terselenggara di 120 titik yang tersebar enam kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, dan Makassar. Di titik-titik itu Yamaha mengadakan bazaar sembako, bazaar seragam sekolah, cek kesehatan dan berobat gratis, penghijauan serta bersih-bersih lingkungan. Lalu untuk menyebarkan semangat menjaga kesehatan jasmani, Yamaha memberikan perangkat olahraga bagi warga yang sering berolahraga futsal, tenis meja, basket, voli.

Puncak event ini dipusatkan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 17 Agustus 2014 di Kecamatan Kiaracondong Babakan Sari. Yamaha merangkul masyarakat dan konsumen setia untuk bersama-sama merayakannya.

Mengangkat nasionalisme dan kentalnya kedaerahan bangsa Indonesia, Yamaha mewujudkannya lewat Karnaval Mio Series hias start dari venue acara di Kiaracondong dan kembali finis di lokasi itu.

Peserta 20 orang city turing menunggangi Mio Series milik masing-masing yang dihiasi atribut khas 17 Agustus-an dan budaya Jawa Barat. Yamaha juga memberikan kesempatan kepada konsumen loyal lainnya baik itu X-Ride maupun V-Ixion turut dalam karnaval ini. Sementara pemilik Mio GT ikut berbangga hadir dalam Pesta Kemerdekaan RI bersama keluarga Yamaha ini dalam Lomba Irit Mio GT.

Tak ketinggalan buat para pengunjung pastinya dapat mengunjungi booth Yamaha di lokasi acara yang dipenuhi display produk, free service, diskon/promosi spesial spare part dan apparel. Layanan spesial ini merupakan persembahan Yamaha dalam kemeriahan 17 Agustus-an, termasuk lomba 17 Agustus-an khas masyarakat Indonesia. Edukasi buat adik-adik kecil pun diperhatikan Yamaha dengan menyediakan program aktivitas Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids di event ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini