Share

Yamaha Tak Batasi Produksi GT125 Garuda

Arief Aszhari, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 53 1026299 UnfR7WQfud.jpg F: Yamaha GT125 Garuda Special Edition (Arief / Okezone)

SENTUL- Yamaha Indonesia menyatakan tidak mematok jumlah produksi GT125 Garuda. Hingga akhir tahun 2014 ini, Yamaha mentargetkan jumlah produksi model tersebut mencapai 20 ribu unit.

Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia mengatakan target hingga akhir tahun mencapai 20 ribu unit, namun jika permintaan terhadap varian ini "meledak" maka pihaknya siap menggenjot produksi lebih banyak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Model ini memang special edition, namun bukan limited edition. Jadi jika permintaannya tinggi masih tetap akan kita produksi," ujar Dyon di sela-sela peluncuran GT125 Garuda di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Sementara menurut Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, untuk target perbulannya sekira 4 sampai 5 ribu unit per bulan.

"Untuk penjualan edisi khusus, seperti Fino Batik tahun lalu memang sudah tidak diproduksi, dan untuk model khusus memang akan bertahan selama enam bulan," tambah Eko.

"Benar prediksi pak Dyon, jika penjualan GT125 Garuda ini bisa mencapai 20 ribu unit hingga akhir tahun," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini