Share

Yamaha Garuda Khusus untuk Anak Muda

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 53 1026126 gOMM2zlCEb.jpg Yamaha GT125 (foto: Arief Aszhari/Okezone)

SENTUL- Yamaha Indonesia resmi meluncurkan edisi spesial GT125 Garuda. Model khusus dari pabrikan berlambang garpu tala itu dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme memperingati HUT Kemerdekaan RI.

 

Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM, pihaknya memang tetap ingin menghadirkan berbagai produksi edisi spesial. Setelah Fino Batik tahun lalu, kini GT125 untuk membangkitkan rasa nasionalisme untuk kawula muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kenapa kami memilih GT125? Karena produk ini merupakan model paling bergengsi dari jajaran skutik kami, dan banyak kawula muda yang memakai produk ini," papar Dyonisius Beti di sela-sela peluncuran GT125 Garuda Special Edition, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

 

Lebih lanjut Dyon mengatakan, untuk tipe lain pihaknya tidak akan memberikan edisi spesial Garuda ini, karena edisi spesial ini memang khusus hanya untuk GT125.(Klik: Yamaha Garuda khusus untuk anak muda)

 

"Untuk striping GT125 sendiri tidak dijual secara umum, karena kami tetap memprioritaskan kualitas. Untuk pemasangan striping sendiri berbeda antara dipasang sendiri dengan dipasang oleh pabrikan," tambahnya.

 

Untuk GT125 edisi khusus Garuda ini

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dengan striping merah, dan hitam dengan striping emas. Untuk harganya, GT125 edisi spesial Garuda ini hanya beda Rp100 ribu dari model standar.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini