Share

Harga GT125 Garuda Selisih Rp100 Ribu dari Model Standar

Arief Aszhari, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 53 1025984 nIvUmIjhUD.jpg F: Yamaha GT125 Garuda Special Edition (dok. Yamaha)

SENTUL- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air resmi melansir produk anyarnya GT125 Garuda Special Edition. MOdel ini dilahirkan sebagai kado HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Model edisi spesial terbaru dari pabrikan berlambang garputala ini dilansir dengan mengambil inspirasi dari burung Garuda yang melambangkan simbol negara Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk harganya sendiri hanya beda Rp100 ribu dari varian stadar," papar Sutarya, Direktur Marketing PT YIMM saat peluncuran GT125 Garuda Special Edition, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Sementara itu, menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM mengatakan ketika mengeluarkan edisi spesial harus memiliki perbedaan harga dengan versi standar, namun pihaknya tidak ingin membebankan perbedaan harga yang terlalu signifikan.

Sebagai informasi, GT125 dipersenjatai dengan mesin 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit.

Untuk bagasinya sendiri memiliki ukuran yang lapang, sehingga dapat menampung helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.

GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. Untuk harga varian standarnya, GT125 Eagle Eye dibanderol Rp15,9 juta OTR Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini