Share

Isuzu MU-X Dibanderol Rp425 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 52 1026118 rCbRf6lsVO.jpg Isuzu MU-X (foto: Septian Pamungkas/Okezone).

JAKARTA- Isuzu MU-X resmi hadir di pasar nasional. Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini hanya ditawarkan dalam satu varian saja dengan dibanderol di bawah Rp500 juta.

 

"Harga Isuzu MU-X di Indonesia Rp 425 juta On the Road Jakarta," terang GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Isuzu MU-X yang dipasarkan di Indonesia didatangkan secara utuh alias CBU (Completely Build-Up) dari Thailand. Indonesia sendiri menjadi negara ke tiga yang memasarkan Isuzu MU-X.

 

"MU-X pertama kali diluncurkan tahun lalu di Thailand. Indonesia menjadi negara ketiga setelah Thailand dan Australia," kata Presiden Direktur PT IAMI, Yohannes Nangoi di tempat yang sama.

 

Sebagai informasi, MU-X mengadopsi mesin 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris, DOHC 16-Valve berkapasitas 2.499 cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan dengan Sequential Shifting. Mesin dengan sistem Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System) tersebut mampu menghembuskan tenaga 136 PS pada putaran 3.600 rpm dengan torsi puncak 32.6 kgm pada putaran antara 1.800-2.800 rpm.

 

Sedikitnya ada lima warna yang ditawarkan diantaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini