Share

Isuzu MU-X Akhirnya Mengaspal di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 52 1026097 zEUjBtInib.jpg Isuzu MU-X (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Setelah sekian lama dikabarkan akan masuk pasar nasional, Isuzu MU-X akhirnya resmi diluncurkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Mengusung jargon "The Real 7 Seater", Isuzu MU-X siap menantang kompetitor yang telah ada seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner hingga Hyundai Santa Fee.

Isuzu menyebut MU-X merupakan kendaraan yang mampu bersaing dalam hal kemewahan dan nilai, dimana SUV ini memiliki style modern, excellent performance dan memiliki banyak fungsi. SUV ini cocok bagi pecinta automotif yang mengidamkan kendaraan dengan tampilan berkelas dan memiliki memanpuan di berbagai medan jalan. (klik: 18 Agustus Isuzu MU-X meluncur 18 Agustus)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kendaraan SUV di Indonesia semakin banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya dikarenakan kondisi insfrastruktur di negera kita yang menyebabkan masyarakat membutuhkan kendaraan yang tinggi," terang Presiden Direktur PT IAMI, Yohannes Nangoi di Hotel Kompinsky, Jakarta, Senin (18/8/2014).

MU-X mengadopsi mesin 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris, DOHC 16-Valve dengan kapasitas 2.499 cc. Mesin dengan sistem Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System) tersebut mampu menghembuskan tenaga 136 PS pada putaran 3.600 rpm dengan torsi puncak 32.6 kgm pada putaran antara 1.800-2.800 rpm. (klik: Berapa ya harga Isuzu MU-X)

MU-X memiliki dimensi panjang 4.825 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.840 mm dengan wheelbase 2.845 mm. Sederet fitur keamanan telah diadopsi mobil ini seperti Anti-lock Brake System, Electronic Brakeforce Distribution, Electronic Stability Control, Traction Control System dan Brake Assist.

Sedikitnya ada lima warna yang ditawarkan diantaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic. Isuzu MU-X yang dipasarkan di Indonesi didatangkan secara utuh alias CBU (Completely Build-Up) dari Thailand.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini