Share

Bar Terbesar di Dunia Ada di AS

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Senin 18 Agustus 2014 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 476 1026108 UNAbb4mjr1.jpg
A A A

CALIFORNIA - Tahukah Anda bar terbesar di dunia ada di Colorado, AS? Bar ini memiliki luas hingga 38.000 meter per segi. Di dalam bar ini bahkan terdapat sebuah stadion untuk menonton pertandingan base ball yang berkapasitas 50.000 kursi.

Bar tersebut bernama The Rooftop crowns Coors Field. Tidak hanya luas, bar ini juga menawarkan cantiknya pemandangan kota Denver dan Rocky Mountains yang spektakuler.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain di Colorado, ada beberapa bar lainnya yang di desain dengan sangat mengagumkan. Di mana saja? Berikut daftarnya yang dikutip dari World Property Channel, Senin (18/8/2014).

1. La Terrazaa, Hotel Continentale, Florence, Italy

Bar ini merupakan tempat terbaik untuk melihat Sunset dari atas Consorti Tower. La Terrazza dibangun menghadap Bukit Tuscany yang indah. Dengan menggabungkan konsep old Florence dan gaya Chic, bar ini sering menjadi tempat berkumpulnya wanita-wanita cantik.

2. Lantern, Fullerton Bay Hotel, Singapura

Dengan mengusung konsep bergaya kolonial, bar ini dilengkapi dengan taman tropis dan kolam renang. Letaknya yang berada di pusat kota, membuat kita bisa merasakan sensasi ketenangan saat berada di Bar ini. Tidak hanya itu, sambil menikmati sajian yang diberikan Bar, akan ditemani dengan lantunan musik Latin.

3. LE 360, Radisson Blu 1835 Hotel & Thalasso, Cannes, Perancis

Tujuan utama saat di Cannes adalah tree-chic-est. Selain itu juga ada Teluk yang indah, Jalanan dengan pinggirannya bangunan tua dan bukit-bukit yang akan berubah warna saat matahari terbenam. Di sana anda akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan. Selanjutnya, setelah anda menjelajahi toko-toko di Kota Cannes atau pantai kemudian anda akan memasuki pedesaan yang di mana ada perkebunan anggurnya.

4. Sushisamba, London, England

Dari atas Heron Tower-39, anda bisa menikmati pemandangan sambil menikmati koktail. Sushisamba adalah Bar dengan tower paling tinggi di Eropa dengan pemandangan Thames dan Katedral St.Paul yang merupakan landmark negara tersebut. Berbagai macam koktail yang ditawarkan dengan nama seperti Nina Fresa, Chu-Cumber, Shiso Fine dan Kaifirinha.

5. The Rooftop Bar, The Ritz Carlton-Gianyar, Tel Aviv, Israel

Di lantai dua belas anda dapat menikmati panorama menakjubkan matahari terbenam dari laut mediterania, menara kuno dan menara modern Tel Aviv. Dengan interior yang unik dan modern, Bar ini di desain dengan sangat mengagumkan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini