Share

Merdeka, Indonesia Harus Bangun Keadilan Si Kaya dan Si Miskin

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Minggu 17 Agustus 2014 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 17 320 1025667 spIt8gXqQn.jpg Merdeka, Indonesia Harus Bangun Keadilan Si Kaya dan Si Miskin (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - Di usianya yang menginjak ke-69, Indonesia masih mengalami beberapa permasalahan baik yang bersifat struktural, sosial, maupun ekonomi. Kendati demikian, Indonesia harus tetap mampu menjalankan demokrasi dengan baik.

 

"Oh tentu kalau yang perlu diteruskan oleh bangsa Indonesia adalah meyakinkan bahwa kita dapat terus menjalankan demokrasi yang baik," ungkap Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo saat ditemui usai memimpin upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Minggu (17/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dirinya juga mengatakan bangsa Indonesia harus bisa membangun keadilan dengan baik. Sehingga tidak ada rentang kelas sosial yang terlalu mencolok antara si kaya dan si miskin.

"Kita bisa membangun dengan baik dengan memberikan keadilan dalam arti untuk seluruh bangsa Indonesia tidak ada selisih yang besar antara si kaya dan si miskin dan rakyatnya bisa makmur sejahtera, jadi itu yang harus kita capai," tukas dia.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini