Share

Suzuki Revisi Target Penjualan

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 18 Agustus 2014 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 16 52 1025587 SkxD9VNQWu.jpg F: Suzuki Ertiga (Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan di tujuh bulan pertama 2014 berhasil melakukan penjualan retail sebanyak 96.015 unit atau meraup 13,7 persen pangsa pasar secara nasional. Angka tersebut naik sedikit dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

"Sampai Juli penjualan retail Suzuki mencapai 96.015 unit, atau naik 0,6 persen dibanding periode yang sama tahun 2013 lalu," ujar 4W Managing Director SIS, Seiji Itayama di Jakarta belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Suzuki percaya diri di semester dua ini penjualan mobil berlambang huruf 'S' ini dapat berada di atas pencapaian semester satu yang mencapai mencapai 83.005 unit.

"Di semester dua ini target kami meningkat delapan persen dibandingkan semester satu lalu,"ujar Marketing & DND Director SIS, Davy J. Tuilan.

Davi mengatakan kontribusi penjualan terbesar akan datang dari Ertiga dan model pikap. Melihat kondisi pasar saat ini, menurut Davy, pihaknya merevisi target yang telah ditentukan.

"Kami sebelumnya menargetkan Suzuki dapat memiliki market share di tahun ini sebesar 16,7 persen, tapi sekarang kami revisi menjadi 14 persen," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini