Share

Di IIMS 2014, Suzuki Pamer Tiga Mobil Ini

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 17 Agustus 2014 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 16 52 1025578 WOjZGM03xu.jpg F: Suzuki Celerio (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show 2014 akan dimanfaatkan Suzuki untuk menampilkan produk terbaiknya. Lalu apa yang akan ditampilkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang tahunan ini?

"Kami akan memperlihatkan mobil yang sudah diproduksi massa diluar negeri. Dan telah telah digemari disana," buka 4W Managing Director PT SIS Seiji Itayama di sela-sela acara Pesta Otomotif Mobil Suzuki di Senayan, Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria asal Jepang itu menyatakan tidak akan membawa model konsep. Namun Itayama memastikan model-model yang akan ditampilkan ini baru sebatas dipamerkan.

"Kami akan bawa Suzuki Celerio, SX4 terbaru dan Hustler. Hustler ini merupakan Key Car, mobil 650 cc yang digemari di Jepang," katanya.

F: Suzuki Hustler

"Tapi ketiga mobil ini belum akan dijual. Kami hanya baru memperkenalkannya saja. Kami belum tahu kapan akan mulai dijual di Indonesia,"

Menurut Itayama, pihaknya akan memboyong dua unit Hustler dari Jepang. Sementara Suzuki Celerio dan SX-4 didatangkan langsung dari Thailand dan Hongaria.

F: Suzuki SX4

Ketiga mobil ini akan menemani 18 mobil Suzuki lainnya yang turut menyemarakan pameran automotif terbesar di Indonesia tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini