Share

Trade In di POMS, Tak Lihat Usia dan Merek Mobil

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 16 Agustus 2014 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 16 52 1025546 fzVGDdFjEC.jpg F: Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) resmi bergulir hari ini hingga esok (16-17 Agustus 2014) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Salah satu layanan yang diberikan di POMS 2014 adalah trade in, dimana konsumen dapat menjual mobil lamanya untuk diganti dengan mobil baru Suzuki.

Harold Donel, Kordinator Sales Area PT SIS mengatakan pihaknya memberikan kesempatan untuk masyarakat yang ingin melakukan trade in dengan merek kendaraan apapun. Uang hasil penjualan akan digunakan sebagai DP membeli unit baru Suzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami tidak menutup diri hanya kendaraan Suzuki saja yang di-trade in kan untuk ditukar menjadi mobil Suzuki baru, tetapi kami juga menawarkan ruang bagi pengguna merek lain," katanya saat peresmian POM 2014 di Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

Lebih lanjut Harold yang juga menjabat sebagai Ketua Penyelenggara POMS 2014 itu mengatakan trade in di gelaran POMS 2014 akan lebih mudah dan cepat. Sebelumnya pihak Suzuki sudah mencari dan mendata berapa calon-calon konsumen kami yang ingin melakukan trade-in dari masing-masing diler.

"Mereka sengaja dibawa ke sini karena prosesnya lebih mudah karena sudah ada advisor-nya dan appraisal-nya yang datang ke sini. Jadi bisa langsung melihat kendaraan, nego harga setelah itu langsung diberikan cash lalu digunakan untuk membeli kendaraan Suzuki."

"Tidak ada batasan usia, sepanjang jasa trade in dengan konsumennya cocok transaksi bisa dilakukan," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini