Share

Alasan Toyota Selenggarakan Avanza Merdeka

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 15 Agustus 2014 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 15 52 1025129 7yxb5BIx8u.jpg F: Toyota Avanza Merdeka (Arief/A)

JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Tanah Air turut menyemarakkan HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar program "Avanza Merdeka".

Varian low multi purpose vehicle (LMPV) andalan pabrikan asal Jepang, Avanza, menjadi tema utama untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ini. Hal tersebut untuk memberikan ucapan terima kasih kepada para pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza yang selama ini telah setia menggunakan mobil keluarga Toyota ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kiprah sebagai produsen otomotif terbesar menjadikan Toyota sangat berperan bagi kemajuan industri dan dunia otomotif Indonesia. Selain membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional melalui produksi kendaraan baik untuk pasar dalam negeri maupun ekspor, Toyota Indonesia juga berkontribusi mengenalkan dan menerapkan teknologi-teknologi terbaru di bidang otomotif guna mendukung kehidupan masyarakat Indonesia.

Kehadiran Toyota Avanza merupakan salah satu buktinya. Kendaraan LMPV yang diperkenalkan kepada masyarakat pada Desember 2003 ini merupakan wujud kontribusi, dimana Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk otomotif yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kenapa kita pilih AVanza? Pertama karena Avanza dibangun khusus pasar Indonesia oleh teknisi dan desainer handal Indonesia, serta sejak kemunculannya sampai hari ini Avanza sudah terjual sebanyak 1,2 juta unit. Dan ini layak kita rayakan," papar Marketing Director TAM, Rahmat Samulo, di Penang Bistro, Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (15/8/2014).

"Avanza juga menjadi pionir dalam tumbuh kembangnya industri otomotif di tanah air. Dengan kandungan lokal mencapai 85 persen, kehadiran Avanza ini mendukung perkembangan industri otomotif dalam negeri. Selain itu, Avanza juga telah diekspor ke lebih dari 40 negara dan menandakan kualitas Avanza telah teruji berstandar Internasional," katanya.

Karena itu, sebagai wujud apresiasi TAM mengajak seluruh konsumen Toyota untuk turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69 bersama Avanza, mobil kebanggan keluarga.

Avanza Satu untuk Sejuta Impian merupakan kegiatan besar Toyota dalam upaya memberikan apresisi sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan dan antusiasme konsumen terhadap Toyota, khususnya Avanza. Berbagai bentuk kegiatan apresiasi sebagai implementasi Avanza Satu untuk Sejuta Impian telah banyak dilakukan Toyota sebelumnya seperti Avanzanation, Avanza Mudik, Avanzanation Journey, dan Komunitas Avanza.

Kini, Toyota kembali kembali menggelar kegiatan menarik bagi para pelanggan setia, khususnya para pengguna Toyota Avanza di seluruh Tanah Air. Mengacu kepada tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian, Toyota menggelar Avanza Garage, dan Avanza Pop You Up, yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna Toyota Avanza di seluruh Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini