Share

Bos Nissan Indonesia "Pulang Kampung"

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 15 Agustus 2014 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 15 52 1025104 MFBYzMr2Yx.jpg F: Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI kembali ke Jepang (dok. NMI)

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan telah melakukan rotasi manajemen. Mulai Agustus 2014 ini, Yoshiya Horigome yang sebelumnya menjabat Vice President Director of National Marketing and Sales NMI kembali ke Nissan Asia & Oceania Department di Jepang.

Menganggapi perubahan manajemen ini President Director NMI, Stephanus Ardianto (Steve), menjelaskan; “NMI sangat menghargai kontribusi besar Horigome-san dalam melakukan ekspansi perusahaan selama masa jabatannya. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di jabatan saat ini.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Peran Horigome-san sebagai corporate spokesperson NMI akan digantikan oleh Steve dan Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication NMI.

Horigome bergabung dengan NMI pada tahun 2012, dan selama masa jabatannya beliau berhasil melakukan beberapa pencapaian, diantaranya; kemitraan dengan PT Mitra Pinashtika Mustika Auto (MPM Auto) sebagai dealer ke dua NMI.

Pada Februari 2014, Horigome-san juga berhasil memimpin perjanjian kerjasama dengan sebuah perusahaan transportasi, Blue Bird Group, dimana dalam kesepakan tersebut NMI berhasil menjual 1,000 unit Nissan Almera yang digunakan sebagai unit taksi Blue Bird.

“Saya tidak sabar untuk menantikan tugas saya selanjutnya, namun saya juga akan merindukan susana bekerja di Indonesia. Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat dan juga rekan-rekan media atas dukungannya terhadap NMI,” tutup Horigome-san.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini