Share

Pekan Depan Datsun Perkenalkan GO Panca Hatchback

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 15 Agustus 2014 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 15 52 1025070 pwiBufs3Qk.jpg F: Datsun GO hatchback (indianautosblog)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawahi merek Datsun di Indonesia berencana untuk memperkenalkan model terbarunya, Datsun GO Panca. Adik dari MPV Datsun GO+ Panca yang berwujud Hatchback ini akan diperkenalkan pekan depan.

Dari undangan resmi yang Okezone terima, Soft Launching Datsun GO Panca akan dilakukan Rabu (20 Agustus 2014) di kawasan SCBD Kuningan, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Datsun akan segera meluncurkan Datsun GO Panca hatcback sebagai model terbarunya untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya sukses meluncurkan Datsun GO+ Panca MPV 5+2 yang telah menjadi pilihan para risers di Indonesia." tulis NMI dalam undangan resminya, Jumat (15/8/2014).

Ini akan menjadi penampakan pertama Datsun GO Panca di Indonesia. Kemungkinan, penjualan resmi Datsun Go Panca baru akan dilakukan saat gelaran Indonesia International Motor Show yang berlangsung mulai 18 September 2014.

Beberapa waktu lalu, Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT NMI mengatakan jika Datsun GO Panca didesain khusus untuk anak muda. Sementara harganya dipastikan di bawah banderol Go+ Panca.

"Harganya Datsun GO masih rahasia. Harganya kompetitif dan yang pasti lebih murah dari Datsun GO+ Panca," katanya waktu itu.

Sebagai informasi, di pasar nasional Datsun GO+ Panca tersedia dalam lima tipe di antaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi.

Harga yang ditawarkan bervariasi. Tipe D dibanderol Rp85 juta, A Rp92,4 juta, A Option Rp92,9 juta, T Rp99,9 juta dan T Option 102,9 juta. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini