Share

Soal Kemiskinan, Bappenas Serahkan Tongkat Estafet ke Pemerintah Baru

Hendra Kusuma , Okezone · Jum'at 15 Agustus 2014 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 15 20 1025046 EBfEpcHMFC.jpg Soal Kemiskinan, Bappenas Serahkan Tongkat Estafet ke Pemerintah Baru (Armida Alisjahbana: Okezone)
A A A

JAKARTA - Target angka kemiskinan pada APBNP 2014 adalah sebesar 10,5 persen. Hal ini membuat pemerintah mengupayakan keberlanjutan mengenai kesejahteraan masyarakat.

"Kita memulai yang lima tahun ke depan ada keberlanjutan, pak presiden menyampaikan apa yang beliau sudah capai lima tahun terakhir, di semua bidang kan tadi," kata Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas)/Kepala PPN Armida Alisjahbana di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Armida menuturkan, program utama pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan terutama adalah sektor ekonomi. Di mana, perekonomian Indonesia harus terus tumbuh dan juga stabilitas makro ekonomi tetap terjaga.

"Termasuk harga ekonomi termasuk di segala bidang, di industri pengolahan. Lalu ada kebijakan program-program khusus, yang sifatnya prorakyat," tambahnya.

Akan tetapi, Armida masih enggan menuturkan apa yang akan dilakukan pemerintah selanjutnya mengenai aksi mengentaskan kemiskinan. "Silahkan tanya pemerintahan mendatang. Kan pak presiden menyampaikan, semua yang dicapai," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini