Share

Chevrolet: Beli Sekarang, Bayar Belakangan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 14 Agustus 2014 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 52 1024645 EPg4uBrRwZ.jpg F: Chevrolet Spin (Okezone)

JAKARTA- Seiring terus berkembangnya pasar Chevrolet di Tanah Air, pabrikan asal Amerika Serikat tersebut terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang nyaman dikendarai, dan mudah dimiliki.

Salah satu wujud komitmen pabrikan yang bermarkas di Detroit ini adalah dengan menawarkan kebebasan dalam program kepemilikan kendaraan Chevrolet melalui sistem Beli Sekarang, Bayar Belakangan. Penawaran khusus ini merupakan inisiatif Chevrolet Indonesia dalam menyambut HUT Ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dahulu kita memaknai kemerdekaan sebagai usaha dalam merebut kedaulatan negara. Saat ini kita juga dapat memaknai kemerdekaan sebagai sebuah kebebasan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk finansial. Untuk itu, Chevrolet memberikan kebebasan kepada para pelanggan setianya yang menginginkan kendaraan berkualitas dengan penawaran ‘Buy Now, Pay Later’,” papar Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Program Buy Now, Pay Later ini berlaku untuk pembelian kendaraan merek Chevrolet semua tipe di diler resmi Chevrolet di seluruh Indonesia selama Agustus 2014. Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dimulai pada bulan ke-3 atau ke-6 setelah pembeliaan.

Melalui program ini, para konsumen diharapkan mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan andalan dari Chevrolet termasuk Chevrolet Spin. Chevrolet Spin merupakan award-winning car yang diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, tersedia dalam berbagai variant dari tipe 1.2 & 1.5 bensin dan 1.3 diesel.

Sementara itu, Chevrolet Aveo, merupakan city cars 5 pintu (hatchback) yang diperuntukkan bagi generasi muda yang dinamis. Sebelumnya, Chevrolet telah meluncurkan New Chevrolet Captiva, kendaraan SUV tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bagi para pecinta Chevy.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini, konsumen dapat menghubungi diler resmi Chevrolet terdekat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini