Share

Diler ke-97 Honda Berdiri di Malang

Arief Hadi Purwono, Okezone · Kamis 14 Agustus 2014 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 52 1024369 RtNRYg55FN.jpg F: Diler ke-97 Honda Prospect Motor resmi berdiri di Malang (Arief H / Okezone)

MALANG - Kota Malang tepatnya di daerah Sukun, menjadi saksi peresmian diler resmi Honda yang ke-97 secara nasional. Diler baru ini menjadi yang kedua di kota Malang, Jawa Timur.

Dalam acara peresmian yang berlangsung siang ini, turut hadir petinggi-petinggi Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen mobil Honda di Indonesia seperti Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, Direktur Dealer Honda Sukun, Trio Nugroho hingga Marketing and Aftersales Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hadirnya diler Honda Sukun ini, untuk mendukung target yang telah dibidik yakni memperluas jaringan diler resmi untuk meningkatkan angka penjualan. Selain itu, kehadiran diler ini diharapkan dapat memuaskan konsumen pecinta mobil Honda di wilayah tersebut.

"Dengan meningkatnya penjualan Honda di tahun ini, kami akan terus memperluas jaringan diler resmi di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Kepuasaan pelanggan, tetap menjadi prioritas utama kami," ucap Uchida saat berbicara di upacara pembukaan Honda sukun, Kamis (14/8/2014)

"Diresmikannya Honda Sukun Malang, bukan hanya turut membantu akselerasi penjualan, tetapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen kami," tambah Uchida.

Sebagai informasi, diler Honda Sukun berlokasi di Jalan S. Supriadi No. 19-22, kecamatan Sukun. Konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas seperti waiting lounge dengan TV, private zone, food zone, internet zone, mushola, toilet, smoking room, dan kids zone.

Sementara dari segi servis, Honda sukun Malang memiliki fasilitas area seluas 1.209 m2 yang dilengkapi 8 bay general repair, 2 bay quick service, 1 bay final inspection dan 1 bay wheel alignment.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini