Share

Bikin Perempuan Orgasme Tanpa Hubungan Seks

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 15 Agustus 2014 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 197 1024712 QI0fg10X2V.jpg Mendapatkan orgasme tanpa melakukan seks (Foto : Spatter)
A A A

HAMPIR sebagian besar pria merasa buntu bagaimana cara memuaskan wanita dan memberikannya orgasme. Masalahnya, pria selalu lebih dulu mendapatkan orgasme, selalu cepat dibanding wanita.

Bagi pria, pekerjaan yang paling rumit adalah memuaskan wanita dengan cara orgasme. Pasalnya, orgasme wanita tidak sama dengan pria. Berikut tip menarik bagaimana Anda bisa membuat wanita orgasme tanpa hubungan seksual, seperti dikutip dari Indiansutras.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foreplay maksimal

Mayoritas pria tidak sabar dengan foreplay. Mereka langsung melompat ke hubungan intim. Foreplay adalah cara terpenting untuk merangsang pasangan. Jadi, berikan ciuman lembut di bibirnya dan jalankan tangan Anda melalui rambutnya. Lekatkan tubuh Anda kepadanya dan biarkan dia menikmati sensasinya.

Sentuh bagian paling sensitif

Mengetahui letak atau bagian tersensitif di tubuh wanita akan secara otomatis membuatnya bergairah dan mendapatkan titik klimaks. Beri sentuhan pada titik di mana dia ingin disentuh. Belai bagian tubuhnya dengan lembut, mulailah dengan bibirnya.

Pancing G-spot

Jika sudah melakukan dua hal di atas dan dia sudah cukup terangsang, gunakan jari Anda untuk memberinya pengalaman yang paling surgawi dalam hidupnya dengan keajaiban jemari Anda. Dengan ini, Anda akan memberinya orgasme yang paling menakjubkan dalam hidupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini