Share

Iniesta dan Silva Jadi Brand Ambassador Nissan di Liga Champions

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 Agustus 2014 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 13 86 1023702 UQbWy2fn8i.jpg F: Andres Iniesta dan Thiago Silva jadi brand ambassador Nissan (ist)

YOKOHAMA – Andres Iniesta dan Thiago Silva ditunjuk sebagai brand ambassador Nissan yang menjalin kerjasama dengan UEFA Champions League. Bintang Barcelona dan Paris Saint Germain tersebut akan terlibat dalam kampanye memperkenalkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola.

Sebagai Nissan Engineers of Excitement pemain asal Spanyol dan Brasil itu akan memainkan peran penting selama bergulirnya liga Champions musim ini. Mereka menjadi peran utama dalam kampanye iklan Nissan UEFA Champions League baru yang tayang perdana secara global selama siaran langsung televisi penayangan UEFA Super Cup kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bastien Schupp Vice President, Marketing, Nissan Europe mengatakan pihaknya sangat senang menyambut Andrés dan Thiago di keluarga Nissan sebagai duta UEFA Champions League.

"Sebagai dua pemain sepakbola terkemuka yang telah memenangkan beberapa gelar, Andrés dan Thiago akan membawa semangat dan antusiasme mereka untuk Nissan dan bersama-sama kami akan berinovasi untuk memuaskan para penggemar." terang Schupp dalam siaran resminya.

Sementara itu, Andres Iniesta yang telah merasakan kemenangan liga Champions bersama Barcelona mengaku gembira menjadi brand ambassador Nissan dalam kemitraannya dengan UEFA Champions League.

"Saya tidak sabar untuk dapat bekerja dengan Nissan dalam kemitraannya dengan UEFA Champions League. Setelah memenangkan turnamen tiga kali dalam karir saya, kompetisi ini sangat istimewa bagi saya, membutuhkan banyak kerja keras dan inovasi untuk dapat menjadi juara." ujarnya.

"Ini tetap menjadi salah satu kompetisi yang paling menarik di dunia, dan saya tak sabar untuk berbaginya dengan para penggemar."

Sebagai informasi, Nissan menjadi sponsor otomotif global resmi UEFA Super Cup dan UEFA Champions League, dengan kontrak empat musim yang akan mencakup periode 2014/2015 hingga 2017/2018. Sebagai mitra resmi, Nissan akan terlibat dalam kompetisi klub sepak bola paling bergengsi di Eropa melalui sejumlah produk dan layanan eksklusif.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini