Share

Yamaha Kembangkan Motor Adventure Terbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 Agustus 2014 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 13 53 1023866 48zuCZghlA.jpg F: Desain motor sport touring terbaru Yamaha (Motorcycle)

TOKYO - Pabrikan Yamaha terus berinovasi dalam menciptakan produk anyar. Baru-baru ini Yamaha diketahui mendaftarkan desain dari sebuah sport touring yang kabarnya berplatform Yamaha MT-09.

Dilansir Motorcycle, berdasarkan data yang dimiliki Office for Harminization in the Internal Market (OHIM) atau lembaga pengawasan hak paten Uni Eropa, model baru ini akan menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan MT-09.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena model baru ini membidik pecinta adventure, maka setang dibuat lebih tinggi dan dilengkapi windshield. Selain itu, jok juga dibuat terpisah agar boncenger lebih nyaman.

Sayangnya spesifikasi lengkap motor ini belum dirilis secara resmi. Namun beberapa kalangan menyebut, motor ini memiliki ukuran tangki bahan bakar lebih besar. Sistem navigasi GPS juga tersedia untuk melayani pengendara selama berpetualang.

Ada yang menyebut model ini menjadi suksesor dari Yamaha TDM900 yang mengawali debutnya pada 1991 silam. Pabrikan garputala berencana untuk memperkenalkan model baru ini saat gelaran Intermot Cologne, Jerman atau di EICMA di Milan, Italia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini