Share

Mazda MX-5 Pamer Bokong Seksi

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 Agustus 2014 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 13 52 1023916 j52zGZzCae.jpg F: All New Mazda MX-5 (Paultan)

TOKYO - Mazda diketahui telah mengembangkan model terbaru dari roadster MX-5. Meski demikian Mazda enggan membeberkan perubahan yang dialami MX-5 terbaru secara rinci.

Dilansir Paultan, Rabu (13/8/2014) roadster dengan nama lain Mazda Miata ini baru akan diperkenalkan ke publik pada awal September 2014. Peluncuran perdana akan dilakukan di Amerika setelah itu di Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baru-baru ini sosok Mazda MX-5 terbaru terungkap di dunia maya. Meski wujudnya tidak terlihat jelas karena ditutupi kain penutup nan halus, namun lekuk tubuh khususnya pada sektor buritan yang seksi nampak terlihat jelas.

Secara desain model baru ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun desain eksterior yang paling terlihat berbeda adalah pada tutup bagasinya.

Selain itu, model baru ini diketahui menggunakan sasis terbaru yang diklaim jauh lebih ringan. Pabrikan asal Jepang itu menyebut bobot MX-5 terbaru lebih ringan hingga 100 kg dari pendahulunya.

Mesin SkyActive yang diadopsi, tentunya akan menawarkan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar. Beberapa ubahan lain yang dialami Miata diantaranya suspensi dan transmisi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini