Share

Pekan Depan BMW Luncurkan Seri 4 Terbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 Agustus 2014 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 13 52 1023767 WEBAX5NXCM.jpg F: All-New BMW 4 Series Convertible

JAKARTA - BMW Group Indonesia berencana untuk melengkapi jajaran produknya dengan melahirkan produk terbaru. Tidak hanya satu, BMW Indonesia akan akan melahirkan dua model sekaligus.

Dari undangan resmi yang Okezone terima, kedua model yang akan diluncurkan BMW Indonesia adalah All-New BMW 4 Series Convertible & BMW 4 Series Coupe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keduanya akan diperkenalkan ke publik di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 19 Agustus 2014.

Sebagai informasi, BMW 4 Series merupakan sedan premium dua pintu yang menawarkan eksklusivitas. All-New BMW 4 Series Convertible memiliki Retractable Hard-Top yang dapat terbuka dan tertutup dalam waktu cukup singkat. Sementara BMW 4 Series Coupe menawarkan lekukan tubuh yang aduhai dan memikat.

Ruang kabin tentu memberikan kenyamanan maksimal karena menggunakan material premium. Mengadopsi BMW ConnectedDrive, penghuni kabin akan semakin dimanjakan dengan teknologi yang ada di dalamnya.

Sektor jantung mekanis All New BMW 4 Series dilengkapi dengan TwinPower Turbo technology untuk menghasilkan sensasi mobil sport yang bertenaga. Mesin enam silinder berkapasitas 3.0 liter mampu menghembuskan tenaga hingga 306 hp dengan torsi 400 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini