Share

Dimasa Depan Mobil Tidak Bisa Dibenerin Sendiri

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 Agustus 2014 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 13 52 1023742 vWUrSZokUW.jpg F: Teknologi Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (Autoevolution)

BANGKOK - Seiring berkembangnya teknologi, mobil-mobil yang lahir dimasa kini pun semakin canggih. Lambat laun teknologi lawas mulai ditinggalkan.

Salah satu teknologi terkini yang diadopsi adalah plug-in hybrid seperti yang digunakan Mitsubishi Outlander Sport PHEV. Mobil yang memadukan mesin bensin dengan motor listrik ini tentu memiliki keunggulan dari segi efisiensi bahan bakar dan emisi yang rendah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun jika terjadi masalah di jalan, mobil ini tentu tidak bisa ditangani oleh bengkel biasa yang kerap menangani permasalahan pada mobil mesin konvensional.

"Karena teknologi pada mobil akan semakin maju, jadi ke depannya mobil tidak bisa dibenerin sendiri tapi harus selalu ke bengkel resmi," terang Rifat Sungkar pembalap profesional dan juga brand ambassador Mitsubishi Indonesia di Thailand baru-baru ini.

"Seperti mobil plug-in hybrid dan listrik yang harus dibawa ke bengkel jika ada kerusakan karena ada beberapa bagian yang tidak bisa dibetulkan sendiri dan memang harus menggunakan alat khusus." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini