Share

Bintang Korea Ikut Ferrari APAC Challenge

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 Agustus 2014 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 13 52 1023694 lNDamsN9dz.jpg F: Ferrari APAC Challenge 2014 (ist)

GANGWON - Kejuaraan Ferrari Asia-Pasific (APAC) Challenge kembali bergulir. Balapan yang telah memasuki putaran ke-empat ini merupakan salah satu kelas one-make race terbaik di dunia. Balap telah dimulai di Inje Speedium di Propinsi Gangwon, Korea Selatan.

Philippe Prette memimpin hari pertama Ferrari APAC Challenge setelah pada klasifikasi Pirelli menjadi peserta pertama yang menyentuh garis finish di Race I Trofeo Pirelli dengan catatan waktu 28:18:067.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Prette mendominasi, sejak start hingga finish. Mengikuti di belakangnya pada kelas Trofeo Pirelli ini yaitu Steve Wyatt pada posisi kedua, dan Ringo Chong pada posisi ketiga.

Sementara itu, pendatang baru pada kelas Coppa Shell, Jung-Hoon Yeon menorehkan catatan terbaik dengan waktu 28:47:667. Berkat kemenangan perdananya ini, Jung-Hoon Yeon mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Jung-Hoon Yeon yang merupakan bintang film ternama di Korea, dalam kejuaraan Ferrari Asia-Pasific (APAC) Challenge memenangkan Race 1 di kelas Coppa Shell.

Ini bukanlah kemenangan pertamanya, dirinya telah mengikuti balap di kelas Coppa Shell pada 2012, dan memenangkan posisi kedua dalam balap kualifikasi di Sidney, Australia dan posisi ketiga dalam balap final di Shanghai.

Sebagai informasi, Ferrari Asia-Pasific (APAC) Challenge merupakan salah satu ajang balap one make race terpopuler di dunia. Setidaknya sebanyak 2.400 pembalap dari 40 negara telah ikut serta sejak 1993.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini