Share

Ford Tidak Bawa Produk Baru ke IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 12 Agustus 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 12 52 1023361 4sym9fRrew.jpg IIMS (foto: Okezone)

UBUD- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 biasanya digunakan berbagai produsen automotif nasional untuk memperkenalkan model baru baik konsep maupun produksi.

 

Namun, hal tersebut ternyata tidak berlaku untuk Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai agen pemegang merek Ford di Tanah Air. Pabrikan asal Amerika Serikat itu tidak akan membawa produk baru, namun masih akan fokus untuk memperkenalkan model lamanya di ajang automotif tahunan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Untuk motor show tahun ini kita pamerkan produk yang sudah ada atau yang sudah kita pasarkan. Kami tidak membawa model baru, ataupun model konsep ke IIMS nanti," papar Gumgum Prijadi, Marketing Director FMI, di sela-sela acara Media Test Drive New Ford Fiesta EcoBoost di Bali, Selasa (12/8/2014).

 

Lebih lanjut Gumgum mengatakan, untuk IIMS tahun ini pihaknya juga akan menggenjot penjualan untuk beberapa model jagoan seperti model baru Ford EcoSport yang terbukti laris manis sejak diluncurkan.

 

"Model-model seperti All-New EcoSport, New Fiesta 1.5L, dan Ford Ranger biasanya banyak peminatnya di IIMS. Apalagi dengan All-New Ford EcoSport yang baru kita luncurkan," tambahnya.

 

Untuk diketahui, saat ini FMI memeiliki beberapa line-up produk yang telah dipasarkan di Tanah Air seperti All-New EcoSport, New Fiesta 1.5L, New Fiesta ecoBoost 1.0L, New Fiesta Sedan, All-New Focus, New Everest, dan Ranger.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini