Share

Tiga Kontestan Jadi Pesaing Berat Maria Rahajeng di Miss World

Evi Elfira, Okezone · Selasa 12 Agustus 2014 04:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 11 582 1023079 LF9YVb7gNe.jpg Tiga negara ini jadi pesaing berat Maria Rahajeng (Foto:Runi/Okezone)
A A A

MESKIPUN perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2014 akan bersaing dengan kontestan negara lain, Maria Rahajeng sangat memuji masing-masing kontestan. Menurutnya, mereka memiliki kebolehan tersendiri.

Maria Rahajeng mengaku jika kontestan asal Inggris, Thailand, dan Rusia bakal menjadi pesaing terberat wanita kelahiran Blora, Jawa Tengah, ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mungkin saingan terberat adalah dari Inggris, Thailand, dan Rusia. Saya sudah lihat foto-foto, profil, serta latar belakang mereka,” kata Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan kelebihan yang dimiliki, Miss Indonesia 2014 ini tidak merasa tinggi hati. Dia menyatakan kekaguman dengan memberikan pujian kepada kontestan lainnya.

“Mereka memiliki kelebihan; pertama dari fisik, dan yang ke dua adalah latar belakang mereka,” imbuh gadis yang terlahir kembar ini.

“Contohnya, kontestan dari Inggris, dia ambil kedokteran di Oxford. Sedangkan dari rusia dan Thailand berbakat di bidang modelling. Selain itu, kontestan dari Thailand juga sangat eksotis penampilannya. Namun, saya rasa semua kontestan adalah saingan terberat, very strong competitio,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini