Share

Kelebihan ini Jadi Andalan Maria Rahajeng di Miss World

Evi Elfira, Okezone · Selasa 12 Agustus 2014 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 11 582 1023069 rZAIugpCxW.jpg Kelebihan ini jadi bekal Maria di miss world (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENGIKUTI sebuah ajang bertaraf internasional tentunya harus memiliki keahlian yang menunjang. Selain persiapan yang matang, kelebihan diri adalah hal utama.

 

Setelah berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2014, kini Maria Rahajeng harus menyiapkan diri menuju ajang Miss World yang dihelat November mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain memersiapkan diri dengan berbagai macam pengetahuan dan keterampilan, gadis kelahiran Blora ini memiliki modal utama berupa kelebihan yang akan ditonjolkan pada ajang tersebut.

“Dengan background saya yang dari kecil tinggal di Amerika, bersekolah SMA di Bali kemudian kuliah di Jakarta, dan pernah mengikuti student exchange di Jerman, saya lebih open minded karena telah mengenal banyak budaya,” Kata Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan kelebihan tersebut, gadis yang terlahir kembar ini merasa bahwa dirinya memiliki pemikiran yang lebih terbuka. Dengan modal tersebut, ia dapat menonjolkan diri dalam ajang Miss World 2014.

“Jadi dari segi budaya dan mindset saya lebih terbuka. Tidak hanya budaya di Indonesia, saya juga mengenal budaya luar dan lebih menerima budaya-budaya lain, tidak hanya di sini tapi juga budaya internasional. Kemudian juga background saya selagi kuliah, saya memiliki pengalaman organisasi serta  mengikuti berbagai event, salah satunya adalah APEC di Bali,” tutup Maria Rahajeng.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini