Share

Maria Rahajeng Antusias Ikuti Kelas Tari Bali

Evi Elfira, Okezone · Senin 11 Agustus 2014 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 10 582 1022468 1TJQGfrsTX.jpg Tari Bali kelas terfavorit Maria Rahajeng (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENDEKATI ajang Miss World yang tinggal menghitung hari, Miss Indonesia 2014 makin rutin berlatih. Berbagai kelas ia ikuti untuk memersiapkan diri dalam ajang bertaraf internasional tersebut.

Praktek maupun materi di kelas bakal menjadi pembekalan Maria Rahajeng demi mendukung penampilannya di ajang bergengsi yang akan dihelat di London, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kelas yang diikuti gadis kelahiran Blora, Jawa Tengah ini diantarnya adalah kelas modeling seperti catwalk, kelas motivasi, character development, kelas public speaking dan kelas tari bali untuk segmen "Dances to The World".

Dari berbagai macam kelas tersebut, Maria Rahajeng ternyata memiliki satu kelas favorit yang menurutnya sangat seru.

“Paling seru mungkin kelas tari Bali, karena guru saya ada dua dan mereka sangat menyenangkan,” kata Maria Rahajeng kepada Okezone saat di temui di sela-sela latihan piano di bilangan Kelapa Gading, Jakarta utara, baru-baru ini.

Walau mengaku terasa sangat pegal di awal latihan tari Bali, Miss Indonesia perwakilan Sulawesi Barat ini merasa sudah mulai terbiasa.

Ditambah lagi, suasana menyenangkan dari kelas tersebut membuatnya semakin bersemangat untuk memelajari tarian khas Bali tersebut.

“Menyenangkan karena cara para guru mengajarkan saya bagaimana cara menari sangat seru. Tapi memang sebelumnya saya tidak ada dasar sama sekali, belum pernah coba tari Bali. Dan dari sini saya dapat belajar banyak,” tutup Maria Rahajeng.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini