Share

Maria Rahajeng Bawakan Tari Bali di Panggung Miss World

Dewi Kania, Okezone · Minggu 10 Agustus 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 10 582 1022383 qOEOvxJdTG.jpg Maria Rahajeng bawakan tari bali di miss world (Foto:Runi/Okezone)
A A A

MISS World 2014 sebentar lagi akan dihelat pada November mendatang. Miss Indonesia 2014 tengah memersiapkan diri untuk menang di ajang bertaraf internasional yang dihelat di London, Inggris.

Selain unjuk kebolehan berpiano di fast track talent show, Maria Rahajeng juga akan membawakan tari Bali di panggung Miss World nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di Miss World nanti saya akan menari Bali yang diiringi musiknya dan berpakaian Bali," katanya saat ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sudah satu bulan Maria menjalani proses latihan menari Bali demi ajang bergengsi dunia tersebut. Padahal banyak yang menilai kalau gerakan tari Bali sangat susah diikuti pemula, termasuk Maria.

"Gerakan tari Bali susah di awal. tapi kalau sudah lama latihan sih bisa luwes dengan sendirinya," pungkas wanita cantik asal Blora.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini