Share

Ini Saran Guru agar Maria Rahajeng Menang Talent Show

Evi Elfira, Okezone · Minggu 10 Agustus 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 10 582 1022369 VqhWEUJA01.jpg Saran guru agar Maria Rahajeng menang talent show (Foto:Runi/Okezone)
A A A

SEMAKIN mendekati perhelatan Miss World 2014 di London Inggris, Miss Indonesia 2014 tengah mematangkan diri untuk memersiapkan talent show di ajang tersebut.

Selama 2,5 bulan Maria Rahajeng rutin berlatih piano dan mengikuti arahan dan saran dari sang guru untuk bisa memenangkan ajang kecantikan internasional yang dihelat November ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saat ini sudah sekira 2,5 bulan Maria berlatih piano. Sudah satu segmen selesai dan masih ada satu piece lagi yang harus dipelajari dalam dua bulan ke depan,” kata Charles Nehemia selakupelatih piano Miss Indonesia 2014 di Seiler House, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Selain unjuk kebolehan bermain piano, Charles juga memberi saran kepada Maria untuk tetap tampil elegan dalam talent show Miss World nanti. Terutama pemakaian sepatu yang memudahkannya untuk menginjak sustain pedal agar tidak tergelincir.

 

“Selain busana, yang lebih penting menurut saya adalah persiapan Maria dalam bermain dan mengekspresikan lagu tersebut. Dia harus bisa main, mengekspresikan dan mengantar dengan baik, dia bisa deliver lagunya dengan baik Dan itu adalah yang harus terus dilatih, jadi bukan cuma skill, tapi juga emotion dimana ia memiliki penjiwaan dengan baik,” tutup Charles Nehemia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini