Share

Pasar Indonesia, Harga Cleveland di Bawah Rp60 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 09 Agustus 2014 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 53 1022202 QwOK2h7jiy.jpg F: Cleveland CycleWerks (bikeexif)

JAKARTA - Salah satu produsen motor retro Cleveland CycleWerks (CCW) dipastikan akan meramaikan pasar roda dua Tanah Air. Pabrikan asal Amerika Serikat ini akan melakukan soft launching atau perkenalan brand di ajang modifikasi, Kustomfest 2014 di Yogyakarta, 11-12 Oktober 2014.

Menurut Dhani Yahya, CEO PT Javas CycleWerks Indonesia sebagai distributor resmi Cleveland di Tanah Air, pihak Cleveland yakin produk sepeda motor asal Amerika Serikat ini mampu diterima baik oleh para pecinta roda dua nasional. Pasalnya, Indonesia adalah salah satu negara yang seksi bagi perkembangan industri automotif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pihaknya yakin, Cleveland memiliki pasar yang berbeda dengan penampilan Cleveland sebagai motor retro menjadikan motor ini. Tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi sebagai gaya hidup para penggunanya.

"Kita main di segmen middle dan untuk segmen ini memang belum ada pesaingnya. Saya yakin ada peluang pasar untuk segmen tersebut," papar Dhani Yahya kepada wartawan saat konfrensi pers Kustomfest 2014 di Lot8, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat, 8/8/2014.

Lebih lanjut Dhani mengatakan, pihaknya memang tidak menargetkan penjualan karena proyek ini merupakan proyek jangka panjang, tidak hanya satu, dua, atau tiga tahun saja. Cleveland pun akan melepas motornya dengan harga yang cukup kompetitif.

"Kita akan melepas motor ini dengan harga yang cukup bersaing. Kita akan jual Cleveland di bawah Rp60 juta," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini