Share

Tampang Radikal Toyota FT-1 Vision GT Concept GT6

Arief Aszhari, Okezone · Senin 11 Agustus 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 52 1022270 79ZsrfVtgG.jpg F: Toyota FT-1 Vision GT Concept (Paultan)

CALIFORNIA - Toyota kembali akan segera merilis mobil virtual untuk video game Gran Turismo 6 yang diberi nama FT-1 Vision. Model ini segera bisa dimainkan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, FT-1 Vision Concept ini telah dipamerkan pada gelaran automotif bergengsi North America International Motor Show (NAIAS) awal 2014. Kemudian pabrikan asal Jepang ini membuat versi virtulnya untuk game GT6 dan dalam waktu dekat ini, versi terbaru dari mobil radikal Toyota ini segera diluncurkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan sebelum meresmikan model terbarunya di GT6, Toyota telah membuat video penggoda untuk menunjukkan seberapa dahsyat dan radikalnya mobil ini. Dari video yang terdapat di dunia maya, model ini hadir dengan body kit yang lebih agresif, sayap belakang yang lebih besar, ekstra fender, dan diffuser belakang bermaterial serat karbon.

Mobil ini sendiri dirancang oleh Calty Design Research di Newport Beach, California, AS, akan tersedia dalam waktu dekat di game Gran Turismo 6. Seperti mobil Vision GT Concept sebelumnya, diyakini Toyota bakal menghadirkan versi produksi dari mobil ini dalam waktu dekat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini