Share

Ferrari FF Facelift Hadir 2016

Arief Aszhari, Okezone · Senin 11 Agustus 2014 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 52 1022268 Cv1vNe2aTW.jpg F: Ferrari FF Facelift (Inautonews)

MARANELLO - Supercar dengan sistem penggerak all-wheel drive pertama milik Ferrari, FF, sepertinya bakal mendapatkan beberapa penyegaran atau facelift. Ferrari FF facelift ini akan datang dengan mesin yang diperbaharui.

Seperti disitat Inautonews, supercar terbaru dari pabrikan yang bermarkas di Maranello ini akan hadir 2016 mendatang. Untuk versi terbaru FF ini akan mampu memproduksi hingga 700 tenaga kuda dan tetap mengadopsi sistem penggerak semua roda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk varian entry level FF juga akan tersedia dengan mesin V8 tein turbo yang diadopsi dari Ferrari California T dan Ferrari M458-T atau 458 Italia facelift yang dilengkapi dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch.

Untuk masalah penampilan, Ferrari FF 2017 ini akan mendapatkan styling desain yang berbeda dari model yang terdahulu. Model baru ini akan mengadopsi teknologi terbaru bersama dengan desain interior yang segar dan sistem hiburan yang ditingkatkan.

Untuk detail lengkap Ferrari FF memang masih sangat terbatas untuk saat ini dan akan diumumkan perusahaan mendekati peluncurannya dua tahun mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini