Share

Suksesor Nissan 370Z Adopsi Mesin Mercy

Arief Aszhari, Okezone · Senin 11 Agustus 2014 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 52 1022254 jkw3tIguVr.jpg F:Nissan 370Z Nismo 2015

SYDNEY - Media automotif Australia telah memeroleh detail untuk generasi penerus dari Nissan 370Z terbaru. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini akan mendapatkan beberapa perubahan, baik dari eksterior, interior, dan mesin terbaru.

Generasi penerus mobil sport Nissan ini kabarnya menggunakan nama Z35 dan dipasarkan sebagai model global, tidak seperti 370Z yang hanya dipasarkan untuk pasar Jepang dan Amerika Serikat. Demikian dilansir Worldcarfans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut sumber terpercaya, model yang dikenal sebagai Nissan Fairlady akan mengadopsi mesin hybrid dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc turbo dari Infiniti Q50. Mesin tersebut dikawinkan dengan motor listrik.

Selain mesin hybrid, mobil ini juga akan dibekali mesin bensin bermesin direct injection enam silinder berkapasitas 3.000 cc yang mampu memuntahkan daya hingga 408 PS. Mesin ini diambil dari Mercedes-Benz.

Sumber yang sama menyebutkan, untuk model unggulan dari Z35 ini akan mengusung mesin hybrid, sedangkan untuk versi roadster akan mengadopsi tap targa atau T-bar dengan gaya khusus yang diaplikasikan dari versi coupe. Model ini kabarnya dipamerkan dalam versi konsep di Tokyo Motor Show tahun depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini