Share

Mitsubishi Siap Riuhkan Kelas MPV

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 10 Agustus 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 52 1022252 zHUV8Xkces.jpg F: Mitsubishi Delica D-5 (Autoexpress)

CHONBURI - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengindikasikan untuk kembali bermain di segmen multi-purpose vehicle (MPV). Mitsubishi Delica dipastikan akan menjadi produk yang akan dipasarkan.

MPV akan menjadi proyek pertama Mitsubishi di pasar nasional. Jika ini berhasil, pabrikan asal Jepang itu menyatakan siap meramaikan MPV kelas bawah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Motor Show tahun ini konsentrasinya ke MPV dulu, jadi setelah itu mungkin setelah MPV mengalami kesuksesan nanti dikembangkan lebih lanjut seperti beberapa gosip low-MPV, rasanya tidak mustahil bagi Mitsubishi," kata Head of MMC & MFTBC PR Departement, Intan Vidiasari saat berbincang dengan wartawan di Pattaya, Chonburi, Thailand.

Lebih lanjut Intan mengatakan pihaknya akan memantau pasar MPV-nya terlebih dulu sebelum melangkah lebih jauh lagi.

"Begitu kita masuk pasar MPV berarti Mitsubishi sudah mulai serius di pasar MPV. Jadi untuk pertama kalinya Mitsubishi akan bermain di kelas MPV. Jika bicara dengan model yang dahulu seperti Maven tentu ini berbeda dengan yang akan diluncurkan nanti." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini