Share

Pajero Sport Pede Ladeni Isuzu MU-X

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 09 Agustus 2014 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 52 1022153 Mg4SaUPg2k.jpg F: F: Isuzu MU-X (GoAuto)

CHONBURI - Isuzu MU-X dipastikan akan menyapa publik Tanah Air pada 18 Agustus 2014. Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang tersebut akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh di kelasnya salah satunya adalah Mitsubishi Pajero Sport.

Menanggapi hal ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengaku tidak gentar dan percaya diri menghadapi pesaing baru Pajero Sport.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat ini Pajero Sport masih nomer satu, ya pede-lah," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations Department KTB Intan Vidiasari di Pattaya City, Chonburi, Thailand.

Menurut Intan, banyaknya varian yang ditawarkan pada Pajero Sport menjadi alasan Mitsubishi untuk percaya diri.

Saat ini Pajero Sport memiliki enam varian diantarannya Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX 4X4, Pajero Sport Exceed, Pajero SportĀ  Dakar 4x2, Pajero Sport Dakar 4X4 dan yang terbaru Pajero Sport V6.

Sebagai informasi, penjualan Pajero Sport saat ini berada dikisaran 1.000 unit per bulan. Pajero Sport Dakar 4X2 dan Exceed menjadi model paling diminati konsumen.

"Untuk saat ini kontribusi terbesar masih wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)," kata Head of MMC Public Relations Section, Jerry Amran di tempat yang sama.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini