Share

Mercy S-Class Convertible Anyar Mulai Dites

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 08 Agustus 2014 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 08 52 1021851 BwMKL1dFTd.jpg F: Foto spy Mercy S-Class Convertible (Leftlanenews)

BERLIN- Mercedes-Benz saat ini dikabarkan tengah mengembangkan model S-Class convertible terbarunya. Model anyar dari pabrikan asal Bavarian ini terlihat tengah mulai diuji coba di jalan raya.

Dilansir Leftlanenews, Jumat (8/8/2014), dari foto spy yang beredar versi convertible dari Mercy ini terlihat jelas meskipun masih tertutup kamuflase sepanjang bodi, dan terlihat mendapatkan isyarat styling S-Class Coupe. Penampakan S-Class terbaru ini merupakan penampakan pertamanya ke publik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk jantung mekanisnya, S-Class Convertible ini direncanakan menggunakan mesin turbocharged delapan dan 12 belas silinder mesin, termasuk mesin V12 berkapasitas 6.0 L yang ditemukan di bawah kap S600. Model ini kabarnya juga dipersiapkan varian performa tinggi dari S-Class Convertible AMG.

Mercy S-Class Convertible ini kemungkinan besar akan memukul pasar tahun depan, dan akan dibanderol sebesar USD106.900 atau setara dengan Rp1,26 miliar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini