Share

Latihan Piano, Miss Indonesia 2014 Tetap Tampil Anggun

Evi Elfira, Okezone · Kamis 07 Agustus 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 07 582 1021474 6H7OPWTLJK.jpg Maria Rahajeng cantik meski tengah berlatih piano (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENJELANG perhelatan Miss World 2014, Maria Rahajeng rutin berlatih piano tiap minggunya untuk memersiapkan diri ke fast track talent show.

Ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Miss Indonesia 2014 ini tampil cantik saat berlatih piano. Maria membawakan dua buah kombinasi lagu klasik dan pop, jemari gadis kelahiran Blora ini turut menari lincah di atas tuts piano.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia memilih lagi "Turkish March" sebagai lagu klasik dan menggabungkanya dengan lagu pop "Thousand Years" dari Christina Perri.

Saat berlatih, Maria mengenakan baju yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Miss Indonesia perwakilan Sulawesi Barat ini mengenakan atasan motif garis-garis berwarna putih dengan lengan tiga perempat. Ia melengkapinya dengan rok pensil berwarna hitam yang sangat cocok di tubuhnya.

Riasan wajah Maria pun terlihat sederhana. Namun, ia menggunakan lipstik merah yang membuat wajahnya terlihat lebih segar. Dengan tampilannya tersebut, ia terlihat sangat anggun dalam memainkan piano.

Miss World 2014 akan diselenggarakan pada akhir November 2014 di London, Inggris. Salah satu fast track yang akan dikompetisikan adalah talent show, dimana Maria Rahajeng akan bermain piano dan membawakan aransemen lagu klasik dan pop.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini