Share

Maria Rahajeng Bakal 'Luapkan' Emosi di Talent Show Miss World 2014

Evi Elfira, Okezone · Kamis 07 Agustus 2014 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 07 582 1021461 4Vu7GuqS1t.jpg Maria Rahajeng berlatih piano (Foto: Runi/Okezone)
A A A

SALAH satu fast track pada ajang Miss World 2014 tengah dipersiapkan dengan baik oleh Miss Indonesia 2014. Dengan memilih bermain piano, Maria Rahajeng optimistis memenangkan fast track tersebut.

 

“Saya cukup optimis karena pelatih mempersiapkan lagu yang sangat baik, dan selama ini saya belajar banyak dari dia,” kata Maria Rahajeng kepada Okezone di Seiler House, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (7/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Charles Nehemia adalah pelatih piano khusus untuk Maria menuju ajang Miss World 2014. Sebelumnya, dia pernah mengajar piano kepada Miss Indonesia 2011, Astrid Elena.

 

“Belajar dengan dia membuat saya bisa improve, dari cara saya bermain piano dan mengeluarkan emosi. Dan, dia telah teach me a lot of thing,” imbuh dara kelahiran Blora, Jawa Tengah, ini.

Strategi gadis yang terlahir kembar ini, selain pemilihan lagu yang baik adalah latihan rutin. “Strategi saya mungkin lebih kepada latihan yang intensif lagi, setiap hari karena practice makes perfect,” tandasnya.

 

Maria juga makin mempersiapkan mentalnya. Selain dengan berdoa, dukungan orang-orang terdekat turut membantu menguatkan mentalnya.

 

“Persiapan mental yaitu berdoa saja. Dukungan juga banyak datang dari teman-teman dan keluarga, itu cukup membantu mental saya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini