Share

Foto Ducati Scrambler Kembali Beredar

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 07 Agustus 2014 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 07 53 1021170 vUTG30zjBz.jpg F: Ducati Scrambler (Autoevolution)

ROMA- Ducati saat ini diketahui tengah mengembangkan Scrambler anyar. Bahkan foto-foto "colongan" yang menunjukan pabrikan asal Italia itu tengah menguji motor terbarunya tersebut telah beredar luas di dunia maya.

Dari foto yang beredar, tampaknya Ducati Scrambler ini melakukan pengujian di Borgo Panigale, tempat pengujian dasar Ducati. Namun setelah diperiksa, ternyata foto ini sudah diambil cukup lama atau ketika video spy pengujian Scrambler di pabrik Ducati terungkap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun mengapa foto ini sebelumnya belum terungkap, hal tersebut sepertinya masih belum diketahui secara pasti. Tapi yang jelas dari foto tersebut terungkap barisan mesin baru Scrambler dengan wajah depan dan sisipan alumunium akan hilang. Demikian disandur Autoevolution, Kamis (7/8/2014).

Kabarnya, Ducati Scrambler ini akan mengadopsi mesin milik Monster 796 dengan mesin 803cc air-cooled, yang mampu menghasilkan daya hingga 87 tenaga kuda pada 8.250 rpm dengan torsi maksimal sebesar 78 Nm (58 lb-ft) pada 6.250 rpm.

Ducati sendiri telah mengumumkan secara resmi bahwa motor terbarunya ini akan diperkenalkan pada ajang EICMA 2014 di Milan, pada awal November. Motor ini akan menjadi model yang cukup menarik, dan untuk masalah harga akan diumumkan saat perkenalan resmi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini