Share

3 Mobil Mercy Beraksi di Game Mario Kart 8

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 07 Agustus 2014 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 07 52 1021439 Yv01MpLPJf.jpg F: Mercy di Mario Bros Kart 8 (Leftlanenews)

STUTGART- Mercedes-Benz telah mengumumkan secara resmi akan menambahkan line-up mobil mewah miliknya ke dalam video game Mario Kart 8. Pabrikan mobil mewah asal Jerman ini akan membawa tiga model ke dalam video game kebut-kebutan tersebut pada 27 Agustus 2014.

Dilansir Inautonews, Kamis (7/8/2014), setelah Mercedes GLA-Class sudah terlebih dahulu hadir, kini giliran mobil klasik W 25 Silver Arrow lansiran 1934 dan 300 SL Roadster lansiran 1957 yang pamer diri di game bergenre karting tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain membawa mobilnya ke dalam video game tersebut, kabarnya akan ada update terbaru dengan mengadakan turnamen online Mercedes Cup. Turnamen ini sendiri akan akan berakhir pada 23 September 2014, namun untuk mobilnya sendiri masih akan tersedia selepas tanggal tersebut.

Meskipun kolaborasi antara Mercy dan Nintendo ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Pabrikan yang berbasis di Stuttgart melihat ini merupakan sebuah promosi yang cerdas untuk menjangkau konsumen yang lebih muda.

"Dengan kehadiran kami di game blockbuster seperti Mario Kart 8 kita semakin dekat dengan fokus grup dan mencapai hasil yang sangat baik dalam mempromosikan merek untuk konsumen yang lebih muda," ujar Jens Thiemer, Mercedes' head of marketing and communications.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini