Share

Burung Jadi Penyebab Kerusakan Kaca Mobil

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 07 Agustus 2014 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 07 52 1021278 7sDHGTMkcP.jpg F: Ilustrasi (Inautonews)

LONDON- Jasa perbaikan kaca kendaraan yang bermarkas di London, Auto Windscreen, memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Menurutnya, sekira 17.820 kasus kerusakan kaca mobil di Inggris disebabkan oleh hewan liar atau hewan peliharaan.

Dilansir Inautonews, Kamis (7/8/2014), hewan yang paling sering menjadi penyebab kerusakan kaca kendaraan adalah burung dan setelah itu rusa, kambing, monyet, sapi dan anjing sebagai penyebab lain retaknya kaca mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mayoritas laporan yang kami terima tentang pecahnya kaca kendaraan memang berhubungan dengan batu kerikil, namun selalu ada pelanggan yang mengatakan penyebab kerusakan adalah hewan," ujar Chris Thornton, Managing Director Auto Windscreens.

Sedangkan menurut Customer Service Adviser Auto Windscreen, Kathry Maloney, dirinya pernah memperbaiki kerusakan kaca yang membuat dirinya heran.

"Salah satu yang paling aneh adalah ada seorang pria yang memperbaiki kaca depannya yang hancur karena di patuk camar. Mereka melihat refleksi diri sendiri dan jelas berusaha untuk kawin dengan diri mereka sendiri," ujarnya.

Guna memancing pemilik mobil yang memiliki kisah menarik terkait kerusakan kaca depan, Auto Windscreen pun membuat kompetisi dimana pelanggan yang memiliki cerita aneh dan langka mengenai kerusakan kaca depannya berhak mendapatkan hadiah sebesar 60 poundsterling atau setara dengan Rp1,2 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini