Share

Hari Pertama Sekolah Diwarnai Tawuran, 1 Pelajar Luka Berat

Budi Sunandar , Sindo TV · Kamis 07 Agustus 2014 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 07 340 1021156
A A A

PADANG - Hari pertama masuk sekolah di Kota Padang, Sumatera Barat, diwarnai dengan tawuran pelajar. Seorang pelajar SMA PGRI 6 Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, mengalami luka berat di kepala karena terkena lemparan batu.

Satu peleton petugas Polresta Padang langsung diturunkan ke lokasi tawuran di sekitar SMA PGRI 6. Petugas juga melakukan sweeping ke sejumlah taman kota yang sering dijadikan tempat nongkrong dan tawuran pelajar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tawuran terjadi saat para siswa SMA PGRI 6 menggelar masa orientasi siswa (MOS) di sekolah. Tiba-tiba sekolah tersebut diserang oleh pelajar yang berasal dari tiga sekolah berbeda. Para penyerang melempari batu ke dalam SMA PGRI 6.

Dua orang siswa SMA PGRI 6 terkena lemparan batu, seorang di antaranya, W, siswa kelas XI, mengalami luka parah dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Selaguri.

Orangtua korban berencana menuntut para siswa yang menyerang sekolah anaknya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini