Share

Kendarai BMW X5 Selena Gomes Senggolan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 06 Agustus 2014 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 06 86 1020869 NkuJUJrKE3.jpg F: Kendarai BMW X5 Selena Gomes Senggolan (Autoevolution)

HOLLYWOOD - Penyanyi muda Selena Gomez dikabarkan mengalami insiden saat mengendarai BMW X5 seorang diri. Meski tidak mengalami luka-luka, mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan.

Dilansir Autoevolution, Rabu (6/8/2014) mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengalami insiden sebuah tempat parkir di North Hollywood, Amerika Serikat. Entah bagaimana ceritanya, Selena yang diketahui mengendarai mobil sendirian menyenggol mobil lain yang tengah parkir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akibat dari senggolan tersebut, bagian bumper SUV asal Jerman itu tergores. Meski tidak terlalu parah, goresan itu tentu mengganggu pandangan karena sudah tidak mulus lagi.

Kerusakan minor yang dialami mobil wanita 22 tahun kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat itu tentu tidak banyak mengeluarkan biaya perbaikan.

Kalaupun harus mengganti bumper belakang, tentu itu bukanlah hal yang sulit bagi pelantun "Love You Like a Love Song" tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini