Share

Mazda MX-5 2015 Berubah Total

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 06 Agustus 2014 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 06 52 1020809 RiZMK9kKl1.jpg F: Mazda MX-5 2015 (Worldcarfans)

SYDNEY- Managing Director Mazda Australia, Martin Benders, telah memberikan sedikit bocoran mengenai roadster terbarunya, Mazda MX-5 2015. Dirinya mengatakan, model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini tidak akan terlihat sama seperti pendahulunya alias berubah total.

Dalam sebuah wawancara dengan Motor Report, Banders mengatakan model terbaru dari mazda MX-5 akan memiliki tampilan lebih ciamik. Model baru akan berevolusi dari bahasa desain Kodo yang selama ini melekat pada Mazda seperti yang telah digunakan digunakan untuk Mazda2 dan CX-5.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun Benders menolak untuk mengungkapkan spesifikasi lebih detail mengenai model terbaru Mazda MX-5 ini, namun pabrikan asal Negeri Matahari Terbit tersebut telah mengumumkan bahwa model akan didasarkan pada Skyactiv-Chasis yang memungkinkan untuk mengurangi bobot tubuh hingga 100 kg dibanding pendahulunya.

Generasi anyar Mazda MX-5 ini akan memiliki pusat gravitasi yang rendah, dengan konfigurasi mesin front mid-mounted, dan penggerak roda belakang.

Untuk spesifikasi lebih lengkap dari Mazda MX-5 2015 ini akan diumumkan secara resmi oleh pihak perusahaan menjelang debutnya. Kabarnya model ini akan membuka selubung pertamanya pada 4 September 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini