Share

70 Mobil Kia Ramaikan Women's World Cup 2014

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 06 Agustus 2014 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 06 52 1020719 mA7uVKsB9o.jpg

SEOUL- Dalam penyelenggaran Women's World Cup Canada yang tengah berlangsung saat ini, Kia Motor sebagai partner automotif resmi FIFA secara resmi menyerahkan 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi selama berlangsungnya sepak bola dunia wanita tersebut.

Mobil-mobil dari Korea Selatan berkelas dunia ini akan dimanfaatkan sebelum pembukaan pertandingan pada 5 Agustus di Edmonton dan Toronto, sampai pertandingan final di Stadium Olympic, Montreal pada 24 Agustus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maria Soklis, Vice President dan Chief Operating Officer dari Kia Kanada Inc., menyerahkan armada kendaraan tersebut kepada Emma Piket, Marketing Venue Manager FIFA di kantor pusat KIA Canada di Missisauga, Ontario.

"Kami sangat senang atas kesempatan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan kelas dunia dan kendaraan pemenang untuk mendukung FIFA U-20 Women’s World Cup di Canada dengan kendaraan  yang aman dan handal," ujar Maria Soklis, dalam siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (6/8/2014).

"Sudah sewajarnya Kia mendukung turnamen ini karena sepak bola merupakan olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Canada, dan dukungan Kia ini akan berjalan selama turnamen tahun 2014 berlangsung dan juga turnamen yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya (2015) di Canada," tambahnya.

Sebanyak 70 kendaraan ini terdiri dari berbagai jenis model yang dirancang untuk mobilisasi peserta maupun peralatan. Kendaraan tersebut termasuk Forte5 dan Forte,Soul urban hatchback, Optima sedan ukuran sedang, all new K900 sedan mewah, dan Sorento SUV dengan kapasitas tujuh penumpang akan ikut mendukung kebutuhan para pejabat dan delegasi.

Menjelang kick-off, Kia mengadakan berbagai program yang mengundang pecinta sepakbola di seluruh dunia untuk aktif berpartisipasi dan menikmati turnamen. Peluncuran Kia Mascot Friend dengan promosi sehubungan dengan FIFA U-20 Women’s World Cup Canada akan memperkenalkan seorang wanita muda pemain sepak bola di Edmonton, Toronto, Montreal dan Moncton, yang mencontohkan keterlibatan yang sangat baik oleh komunitas dan semangatnya.

Pemenang di setiap negara akan menemani maskot resmi  FIFA Women’s World Cup -Shuéme– di lapangan pada saat half-time selama pertandingan berlangsung dan menjadi tuan rumah bagi tim sepak bola lokal yang diikutsertakan dalam menonton pertandingan. Kontes ini diadakan di www.kia.ca/u20contest.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini