Share

Mobil Prototipe Ford Terbakar Saat Diuji

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 06 Agustus 2014 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 06 52 1020678 BK0FDRzRxM.jpg F: Mobil Prototipe Ford Terbakar Saat Diuji (Inautonews)

DETROIT - Produsen mobil Ford bernasib sial setelah kendaraan prototipenya tertimpa musibah. Mobil yang sedang diuji tersebut bermasalah lalu terbakar dan hangus tak tersisa.

Dilansir Inautonews, Rabu (6/8/2014) truk pikap Ford Super Duty sedang melakukan uji jalan. Lalu tiba-tiba terjadi percikan api di bagian sisi kiri mesin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kejadian itu berlangsung sangat cepat. Setelah timbul percikan, lidah api lalu berkobar hebat dan mengakibatkan mobil tersebut meledak.

Tidak ada bantuan untuk memadamkan api mengingat peristiwa ini terjadi jauh dari pemukiman penduduk. Dalam waktu tiga menit saja mobil inipun terbakar habis hingga meleleh. Sama sekali tidak ada bagian dari mobil tersebut yang tersisa.

Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu. Namun Ford terus berusaha untuk mengetahui penyebabnya. Sebagai informasi, Ford Super Duty terbaru rencananya masuk jalur produksi pada Maret 2016.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini